Cara Membuat Tahu Bulat

Cara membuat tahu bulat. berbeda dengan cara buat tahu kotak, baik dari resep maupun proses pengerjaannya. Justru makanan khas ini bahan bakunya dari tahu kotak putih yang dipress sampai keluar airnya kemudian diaduk sama bahan serta bumbu-bumbu lainnya.
Kemudian setelah selesai diaduk rata baru deh dibentuk bulat-bulat pake tangan atau yang lebih bagusnya sih pake mesin biar lebih cepat.

Untuk kapasitas besar tentunya memerlukan mesin dalam tiap tahap pengerjaannya, dan sudah barang tentu modal untuk pengerjaannya memerlukan dana yang tidak sedikit bahkan sampai puluhan juta.

Jadi bagaimana cara paling praktis dan murah  untuk menjalankan bisnis ini ?

Jawabannya...

Ya tinggal beli aja langsung dari pabrik, praktiskan... ngak usah ngeluarin modal segitu besarnya untuk sekedar bisnis tahu bulat. Lagian dalam proses membuat tahu bulat nya pun harus memiliki pengetahuan dan skil khusus serta wawasan tentang pembikinan tahu.

Jadi jika anda berminat untuk menjadi penjual atau agen pemasarnya yang praktis dan murah...silahkan aja kontak kami...dan anda akan kami bantu.



cara membuat tahu sumedang, cara membuat tahu crispy, cara membuat tahu bulat tasikmalaya, cara membuat tahu bulat pedas, bahan tahu bulat, resep membuat tahu bulat, tips membuat tahu bulat, cara membuat tahu bulat misihu, artikel tahu bulat, resep buat tahu bulat, bumbu tahu bulat

2 komentar:

company profile mengatakan...

nice posting :)

Obat Jerawat Herbal mengatakan...

mkasih

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes