Pusat Pendistribusian Tahu Bulat Tasik Ke Luar Jawa

Tahu bulat.Tasik sekarang sudah bisa dinikmati di beberapa daerah di luar pulau Jawa, diantaranya sebagian kota di pulau Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi.
Untuk agan-agan yang mau memanfaatkan peluang usaha yang lagi "laris manis" ini... ya mudah aja... tinggal di call aja ...!


Masalah harga tahu bulat untuk keluar pulau jawa di jamin paling MURAH & ENAK rasanya gan..., buktikan saja.....
  

2 komentar:

AGENT JUAL mengatakan...

Agent Distributor Tahu Bulat,Galendo,Minyak Kletik dan Abon Daging
di wilayah Cirebon, Kuningan
Hp : 082128429758, E-mail neniernawati@ovi.com
http://galendomanis.blogspot.com

Doni setyawan mengatakan...

tempatku kok nggak ada tahu bulet ya,,, adanya cuma kotak...??

mampir ya http://kumpulanilmu2.blogspot.com

suwun

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes