Tahu Bola

Tahu bola. adalah nama lain dari tahu bulat yang sering kita dengar sekarang ini, di sebagian daerah nama makanan khas Tasikmalaya ini suka di sebut bola-bola tahu padahal barangnya itu-itu juga.
Karena makanan ini bentuknya bundar seperti bola maka tepat juga tahu ini disebut tahu bola, padahal hanya finishing nya aja yang dibikin bulat-bulat sedangkan kalau bahan bakunya masih tetap dari kedelai.


Kemasyhuran makanan khas ini sesuai dengan nama nya tahu bola jadi menggelinding kesemua pelosok nusantara, dan memang telah banyak orang yang telah merasakan manisnya bisnis ini, karena modal usaha untuk bisnis ini cukup irit dengan hasil yang memuaskan tetapi jelas harus dengan manajemen yang baik.


Faktor penunjang kesuksesan bisnis tahu bola ini diantaranya:

  • Kualitas produk yang baik, mempunyai keunggulan mulai dari rasa, tekstur bahkan sampai pada kemasan pun bagus.
  • Kapasitas produk yang cukup, jadi untuk menghendel semua permintaan order dari seluruh pelanggan dapat terpenuhi.
  • Pemasaran yang handal, terutama kepiawaiyan dalam membidik target market di suatu daerah yang salahsatunya pandai dan cepat membaca peluang yang kemudian direalisasikan.
  • Manajemen yang tertib, dari mulai pra produksi sampai dengan ujung tombak di pemasarannya.
  • Kerjasama yang solid dari mulai pabrik > distributor > agen > penjual langsung, itu merupakan rantai yang harus dijaga seharmonis mungkin, karena sikap kejujuran dan rasa tanggung jawab nya itu yang wajib dijungjung tinggi oleh semua pihak, demi terciptanya kelangsungan hubungan bisnis yang langgeng.
  • Yang terakhir adalah mempertahankan kualitas produk dan keharmonisan dalam kerjasama.
Dan tips ini tidak hanya untuk bisnis tahu bola saja tetapi untuk bisnis-bisnis lain juga, dan mungkin anda juga punya tips yang lebih baik untuk kelancaran suatu bisnis.

Jadi...jika anda ingin mengembangkan usaha di bidang tahu bola/ tahu bulat ini silahkan anda kontak kami untuk sekedar sering dulu sebelum anda terjun ke bisnisnya.

Salam entrepreneur...


resep tahu bola, tahu bola champion, bisnis tahu bola, franchise tahu bola, tahu bola tasikmalaya, tahu bulat misihu, tahu bola champion, cara membuat tahu bola, tahu bola waralaba

1 komentar:

Habbat's Priangan mengatakan...

Sya akan coba juga.
Salam Kenal ya..??
Habbat'S Priangan

Saya Follow ya.?
jangan Lupa Follow blik ya..?

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes