Franchise Tahu Bulat

Franchise tahu bulat. ataupun tahu bulat waralaba sekarang sangat marak di berbagai kota maupun daerah di pulau Jawa, yaitu salahsatu sistem penjualan paket usaha komplit dengan semua kelengkapan penunjangnya seperti gerobak, alat penggorengan bahkan dengan tahu bulat mentahnya pun sekaligus disediakan.


Biasanya si master franchise nya menggunakan nama atau branch sendiri supaya tampil beda dengan penjualan lainnya dan memiliki ciri khas tertentu. Harga franchise tahu bulat yang ditawarkan biasanya beragam dari mulai 2 juta-5 juta-an, tergantung besar kecil dan kualitas gerobaknya.


Setelah paket usaha itu dijual ke mitra-mitranya biasanya ada perjanjian antara si master franchise sama mitranya itu diantaranya untuk pengadaan tahu bulat mentah kedepannya harus ngambil dari master franchisenya karena biar sesuai dengan label/merk yang terpangpang pada bener yang menempel di gerobak. Tetapi adapula yang memberikan kebebasan kepada si pembeli paket usaha tersebut untuk tidak membeli kepadanya.


Menjadi seorang master franchise tahu bulat ataupun pe-waralaba tahu bulat merupakan salahsatu pilihan bisnis yang sangat menggiurkan, sehingga banyak para investor yang melirik untuk bisnis ini.


Tapi...siapa cepat dia dapat !
berpikir  Apakah dikota anda sudah terdapat franchise tahu bulat...?
Kalo belum ada yaaa...kesempatan emas dong buat anda     untuk jadi "master" nya .
bingung Bagaimana cara saya untuk memulainya?
Owh...tenang saja...kawan, kami siap memandu anda langkah demi langkah untuk memulainya  berpikir, tapi klo anda  sudah faham dan berpengalaman sih...ya syukur lah  senang.
Siiip klo begitu mah atuuh..., tapiii...,tapi apalagi? Saya mentok di "MODAL" pusing?
Hehehe...mengedipkan mata tenang saja saudaraKu..., banyak jalan menuju Roma, Saya kasih Tips dan Trik jitunya untuk mengatasi masalah itu, yang penting "HALAL". 
Yang bener nih mas...terkejut?
Ya iyalah kenapa tidak, asalkan anda punya kemauan yang keras, semangat yang tinggi dan kejujuran dalam hal kerjasama kemudian disertai dengan Do'a...Insya Alloh pintu sukses terbuka lebar...hebat


Untuk yang semangat sukses, silahkan kontak kami  telepon saya!

1 komentar:

abdul mengatakan...

kalau misal kita beli tahunya aja gmn? jadi kita jual sendri lagi?

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes