Peluang Usaha Tahu Bulat Tasikmalaya

Tahu bulat. khas Tasikmalaya ini masih memberikan peluang yang besar karena masih banyaknya daerah di tanah air ini yang belum dapat berjualan makanan unik ini.
Kita ambil perumpamaan seandainya dalam radius 500 meter saja terdapat gerobak yang jualan tahu bulat, saya yakin ngak bakalan saling mempengaruhi dalam hal omset penjualan apalagi tiap gerobaknya itu disimpan di tiap titik keramaian karena target marketnya pun berbeda.


Contoh saja tukang gorengan yang sering kita jumpai bahkan radiusnya lebih dekat terkadang juga berdampingan tetapi apa yang terjadi ? mereka sama-sama berjalan lancar dan biasanya punya langganan masing-masing.

Apalagi jenis makanan tahu bulat ini memiliki keunikan tersendiri dan rasanya juga enak sehingga analisa penjualannya pun dapat diprediksi bagus.


Setelah sukses ngebooming di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Semarang Dan Surabaya, tahu bulat sekarang mulai merambah ke kota-kota kabupaten bahkan kecamatan diantaranya :


Garut, Sumedang, Subang, Purwakarta, Cianjur, Sukabumi, Bogor, Cikarang, Bekasi, Karawang, Tanggerang, Balaraja, Serang, Cilegon, Lebakbulus, Kalideres, Grogol, Kampung Rambutan, Tanjung Priok, Cirebon, Kuningan, Banjar, Pangandaran, Tegal, Brebes, Pekalongan, Purwokerto, Cilacap, Kebumen, Temanggung, Wonosobo, Yogyakarta, Solo, Wonogiri, Klaten, Salatiga, Ambarawa, Kudus, Pati, Jepara, Cepu, Ngawi, Caruban, Madiun, Kediri, Tulung Agung, Blitar, Malang, Mojokerto, Jombang, Jember, Lumajang, Pasuruan, Situbondo, Probolinggo, Banyuwangi.


Daftar daerah untuk pengiriman tahu bulat ke luar jawa seperti Denpasar, Lampung, Palembang, Jambi, Bengkulu, Padang, Pekanbaru, Kepulauan Riau, Medan, Aceh, Pontianak, Palangkaraya, Banjarmasin, Balikpapan, Ujung Pandang dan daerah lainnya se-Indonesia yang masih mungkin ada akses pengirimannya dari Bandara Bandung atau Jakarta.

Untuk itu buat anda yang tertarik mengembangkan usaha tahu bulat di kota atau kampung halamannya silahkan...dan akan mendapat kesempatan yang sama karena akses pengiriman nya pun menggunakan ekspedisi 1 hari sampai ke tujuan dengan jasa cargo port to port.

Untuk yang semangat sukses menjadi BOSS tahu bulat silahkan kontak kami...maka anda akan kami bantu.

Salam Entrepreneur

3 komentar:

My Blog mengatakan...

pngen ikut belajar gan, saya mau ikut usaha tapi sya gk tau gmna car membuatnya. di kota kudus kayaknya blum bnyak gan.....

share respnya gan.... thx

Unknown mengatakan...

Kalo di surabaya agennya dimana? Ada contact personnya?

Admin mengatakan...

Di lumajang agennya dimana ?

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes